PENGOBATAN tradisional selama ini banyak menjadi alternatif penyembuhan yang mujarab bagi sebagian orang. Keberadaannya terkadang nggak bisa ditembus dengan akal sehat. Walaupun demikian, kian hari tetap dipercaya dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Termasuk salah satunya terapi pengobatan “alat vital”.
Di sebuah rumah sederhana yang beralamat di Jalan Medan - Lubuk Pakam KM 23,2 Desa Punden Rejo - Tg. Morawa, sebuah kesibukan sangat terasa. Mobil dan sepeda motor silih berganti mendatangi rumah genteng bercat hijau yang dijadikan tempat praktik itu.
Walau agak jauh dari Medan , tapi terapi pengobatan yang dibuka dari Senin sampai Minggu ini cukup ramai dikunjungi warga. Orang di sekitarnya juga sudah mengetahui tentang tempat praktik itu. Praktik pengobatan tersebut ternyata mendapatkan sambutan besar dari masyarakat.

”Saya sudah beberapa kali buka praktik di Jakarta , Sibolga, Padang Sidempuan, sampai saat ini sudah ribuan orang yang berobat,” ujar AA. KS. Gunawan di awal pembicararan.
Menurutnya, animo masyarakat untuk mengobati organ seksual sangat baik. Terutama dalam terapi memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital. Juga ada keluhan lainnya, seperti lemah syahwat, ereksi dini, dan berbagai kekurangan lain dalam kelancaran hubungan seks.
”Saya mewarisi ilmu pengobatan ini dari Ibu saya di Sukabumi Pelabuhan Ratu Jawa Barat,” ujar pria ini.
Pasien, baginya sangat dimanjakan dan bisa melakukan konsultasi kapan saja. Antara AA KS —demikian ia biasa dipanggil— telah terjalin hubungan batin dengan pasien. Lebih dari itu, selama ini terapi pengobatan yang diberikannya terbukti nyata. Banyak pasien yang kemudian datang bersama pasangannya masing-masing untuk mengucapkan terima kasih.

”Bila pasien puas dari pengobatan yang saya berikan, begitu juga dengan saya,” imbuhnya.

Teknik pengobatan yang diberikan oleh AA KS. Gunawan tidak terlalu rumit. Sebab kunci dari keberhasilan pengobatan adalah keyakinan pasien akan pengobatan yang diberikan.

”Memang sekarang banyak orang yang membuka sistem pengobatan serupa, tapi saya tetap akan menjalankan praktik yang benar, tanpa menipu pasien. Dan Insya Allah, selama ini banyak pasien yang puas,” ujarnya mantap.

sumber : pos metro medan